SOBAT HP

Jika anda tidak kuat Nongkrong di SOBAT HP, Silahkan Lambaikan Tangan ke Kamera

iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

Hal Penting Membuat Toko Online Ramai Pembeli

Hal Penting Membuat Toko Online Ramai Pembeli - Membuat toko online adalah salah satu cara memperluas pasar agar produk yang kalian miliki bisa dikenal oleh masyarakat luar. Bahkan sekarang ini banyak toko - toko di dunia nyata sudah mulai membuat toko online.

toko online

Membuat toko online memang mempunyai banyak kelebihannya daripada toko-toko didunia nyata diantaranya : Mudah, Murah, tidak perlu karyawan, dan masih banyak lagi... Oleh karena itu banyak sekali orang-orang yang mulai membuat toko online, buat kalian yang juga ingin membuat toko online kalian harus mengetahui Hal Penting Membuat toko online :

1. Memilih Tempat
A. Gratisan
banyak sekali tempat-tempat untuk membuat toko online secara gratis seperti di Facebook, wordpress, blogger dan tentunya harus di modif dengan Template - Template toko online yang keren.
B. Berbayar
kalau berbayar sudah pasti banyak sekali tentu dengan harga yang berbeda-beda dan biasanya sudah langsung mendapatkan domain dan hostingnya.

2. Memilih Nama
Nama disini adalah nama untuk domain kalian usahakan pilih nama yang sesuai dengan produk yang akan kalian jual. Misalnya jualan sepatu nanti namanya "www.jualsepatu.com.

3. Buatlah Aturan
setelah toko online kalian jadi jangan lupa untuk membuat menu - menu yang berisi aturan-aturan dalam bertransaksi di toko online anda. Misalnya : aturan pembayaran, aturan pemesanan, aturan pengiriman dll.

4. Pasang Alamat
setelah membuat Peraturan transaksinya, jangan lupa juga menyertakan alamat lengkap, no. HP, kalau perlu foto asli agar pembeli tambah yakin dengan toko online kalian.


Setelah semuanya selesai, saatnya untuk memperkenalkan toko online sobat agar meningkatkan jumlah pembeli :

1. Pasang iklan
banyak sekali web iklan baris yang berbayar maupun gratisan silahkan pilih saja.

2. Belajar Social media
promosikan toko online kalian di facebook,twitter dll. Agar lebih tahu silahkan pelajari dulu "Pemanfaatan Sosial media untuk promosi".

3. Tukar Link/Banner
ajak teman-teman toko online untuk bertukar link/banner.


Jangan lupa selain Hal Penting membuat toko online ramai pembeli terlebih dahulu yang diutamakan adalah Kepercayaan Pembeli, karena kepercayaan pembeli harganya mahal...

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trik dan Tips dengan judul Hal Penting Membuat Toko Online Ramai Pembeli. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sobathp.blogspot.com/2013/01/hal-penting-membuat-toko-online-ramai.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dheck - Kamis, 24 Januari 2013

1 Komentar untuk "Hal Penting Membuat Toko Online Ramai Pembeli"

  1. Artikel yang bagus sob.
    guwe juga lagi masarain produk lewat toko online

    BalasHapus