SOBAT HP

Jika anda tidak kuat Nongkrong di SOBAT HP, Silahkan Lambaikan Tangan ke Kamera

iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia ya julukan itu memang pantas diberikan pada Bank Mandiri karena merupakan salah satu bank yang dapat dikatakan sukses di indonesia, Karena mudahnya transaksi di Bank Mandiri serta terjamin keamananya maka tidak salah jika banyak orang-orang indonesia yang menggunakan bank Mandiri yang sudah menjadi bank Internasional.

Hingga Desember tahun 2011, aset keuangan yang telah di miliki oleh Bank Mandiri (bank terbaik di Indonesia) berjumlah sekitar Rp 551,9 Triliun, dari sebelumya di tahun 2006 yang berjumlah hanya Rp 267 Triliun. Dengan ini kita dapat menyimpulkan bahwa kondisi keuangan di BANK MANDIRI sangatlah baik.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Setelah tadi menjelaskan sedikit mengenai Bank Mandiri, sekarang akan gepeng beritahukan macam-macam jenis tabungan yang ada di Bank Mandiri.

TabunganKU
 Tabunganku merupakan salah satu tabungan di bank mandiri yang untuk perorangan dan biaya pembuatan Rekeningnya sangat murah yaitu hanya Rp. 20.000 dan minimal setoran selanjtutnya Rp. 10.000. TabunganKU ditujukan untuk warga INDONESIA agar sering menabung di Bank.

Tabungan Mandiri
 tabungan ini hampir sama dengan TabunganKU tetapi bedanya di tabungan mandiri minimal setoran awalnya Rp. 500.000, dan sudah dapat menikmati layanan-layanan yang disediakan Bank Mandiri.

Tabungan Bisnis
Sebagai pelaku bisnis, Anda tentu membutuhkan produk dan dukungan Bank yang menyediakan layanan yang cepat, mudah dan jaringan yang luas tersebar di Indonesia.
Kini, guna kalancaran transaksi bisnis Anda, Bank Mandiri mempersembahkan Mandiri Tabungan Bisnis yang memberikan segala kemudahan dan kenyamanan.
Sesuai namanya tabungan ini memang dikhususkan untuk para pembisnis Online maupun Offline dengan berbagai fitur yang disediakan diantaranya :
  1. Tersedia dalam mata uang US Dollar ataupun Rupiah
  2. Dilengkapi dengan Kartu Mandiri Debit dan Layanan e-Banking Mandiri antara lain: SMS Banking, Internet Banking, Mandiri Call.
  3. Gratis untuk biaya transfer dana antar rekening Bank Mandiri.


Mandiri Tabungan Rencana
Dengan anda membuka tabungan ini maka anda diwajibkan untuk menyetorkan setoran tiap bulan, tetapi anda akan mendapat jaminan asuransi.
Tabungan dengan setoran wajib bulanan yang memberikan Anda ekstra perlindungan Asuransi.
Tersedia dalam valuta Rupiah dan US Dollar.

Tabungan Haji
dengan tabungan ini anda dapat menabung untuk anda ketika akan berangkat haji sehingga anda sudah tidak perlu pusing lagi untuk menyimpan uang untuk pergi haji.
Salah satu persyaratan wajib yang ditentukan oleh Kementerian Agama agar calon jemaah dapat berangkat haji adalah membuka tabungan haji di Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH).
Bank Mandiri sebagai “bank terbesar” selalu mengakomodir kebutuhan nasabahnya dan masyarakat umum yang memiliki niat suci untuk menunaikan ibadah haji, dengan menyediakan sarana penunjang yaitu mandiri Tabungan Haji (MTH).
Dengan mandiri Tabungan Haji akan memudahkan nasabah dalam memperisapkan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji baik Haji Reguler maupun Haji Khusus (Haji Plus).

Mandiri Tabungan Vallas
Bila simpanan dalam USD Dollar telah menjadi kebutuhan Anda, pastikan uang Anda tersimpan dalam Rekening yang memberikan keuntungan, kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Mandiri Tabungan Valas adalah pilihan yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Mandiri Tabungan TKI
Sebagai salah satu bank yang ditunjuk oleh Pemerintah sebagai bank penyelenggara layanan perbankan kepada Tenaga Kerja Indonesia (TKI) atau Calon TKI, Bank Mandiri mempunyai produk tabungan yang khusus diperuntukan bagi TKI, yaitu Mandiri Tabungan TKI.

Mandiri Tabungan TKI adalah tabungan dalam mata uang rupiah bagi Tenaga Kerja Indonesia atau Calon Tenaga Kerja Indonesia dan keluarganya, dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Bank.

Produk Mandiri Tabungan TKI ini dapat dimanfaatkan oleh TKI dan keluarganya di Indonesia dengan mudah, murah dan nyaman.

Demikian sedikit Review mengenai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, jika anda ingin melihat Video kesuksesan bank Mandiri dapat dilihat dibawah ini :


Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Seo Kontes dengan judul Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sobathp.blogspot.com/2013/02/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dheck - Sabtu, 09 Februari 2013

3 komentar untuk "Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia"