SOBAT HP

Jika anda tidak kuat Nongkrong di SOBAT HP, Silahkan Lambaikan Tangan ke Kamera

iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

Gangnam Style Buat Berat Badan Ronaldo Turun

Ronaldo

Sobat HP – Striker legendaris Brasil, Ronaldo berhasil menurunkan kelebihan berat badannya. Hasil itu didapat pemilik nama lengkap Ronaldo Luis Nazario de Lima ini melalui program reality show .
Pada September 2012, Ronaldo bertekad untuk mengembalikan bobot idealnya dengan mengikuti acara Medida Certa . Selama 3 bulan terakhir, peraih tigakali gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA ini begitu serius mengikuti program dalam tayangan di televisi Brasil tersebut.
Salah satu programnya adalah goyangan Gangnam Style yang dipopulerkan rapper asal Korea Selatan, Psy. Hasilnya, Ronaldo sukses mengurangi bobotnya yang berlebihan. Seperti dilansir AFP , berat badan pria 36 tahun itu turun 19 kilogram.
Ronaldo kini terlihat lebih langsing dengan bobot 101 kilogram. Selain itu, lingkar pinggang mantan pemain Inter Milan dan Real Madrid ini juga berkurang dari 107 sentimeter (42 inci) menjadi 93 sentimeter.
Dengan begitu, Ronaldo akan lebih siap menghadapi pertandingan amal yang diselenggarakan pemain legendaris Prancis, ZinedineZidane di Porto Alegre, Brasil, Rabu 19 Desember 2012 waktu setempat.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sepakbola dengan judul Gangnam Style Buat Berat Badan Ronaldo Turun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sobathp.blogspot.com/2012/12/gangnam-style-buat-berat-badan-ronaldo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dheck - Senin, 17 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Gangnam Style Buat Berat Badan Ronaldo Turun"

Posting Komentar