SOBAT HP

Jika anda tidak kuat Nongkrong di SOBAT HP, Silahkan Lambaikan Tangan ke Kamera

iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

Kepedulian Messi Pada Balita di Dunia

messi

Kepedulian Messi Untuk Balita di Dunia


Sobat HP - Di tengah ketatnya jadwal kompetisi yang dijalani, striker Barcelona , Lionel Messi menyempatkan diri untuk menggelar aksi kemanusiaanbersama UNICEF. Aksi ini bertujuan untuk menurunkan angka kematiananak di dunia.
Sejak Maret 2010, striker mungil Argentina itu menjadi duta UNICEF. Seperti dilansir NDTV, Messi melakukan kampanye kemanusian melalui tayangan video dengan meminta kesadaran masyarakat dunia untuk peduli terhadap kesehatan dan masa depan anak-anak.
"Tidak seharusnya anak-anak meninggal di usiadini, tapi mereka meninggal,"kata Messi dalam tayangan video itu.
Dalam tayangan video itu juga dipaparkan angka kematian anak di dunia turun drastis dalam 20 tahun terakhir. Dari hampir 12 juta jiwa pada 1990 menjadi sekitar 6,9 juta, tahun lalu. Meski menunjukkan penurunan drastis, namun angka tersebut masih mengkawatirkan.
UNICEF menunjukkan data mencengangkan karena saatini sedikitnya sekitar 19 ribuanak usia di bawah 5 tahun meninggal setiap hari. Kematian anak-anak tersebut disebabkan oleh banyak faktor seperti pneumonia, diare hingga malnutrisi yang melanda di sejumlah belahan dunia.
Dengan popularitas Messi sebagai pesepakbola yang mendunia, diharapkan kampanye kemanusiaan ini bisa menjangkau dan menggugah kesadaran seluruh masyarakat dunia. Selain itu, Messi sejak lama memang menjadi pendukung aktif bagi kampanye perbaikan kesehatan bagi anak-anak.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sepakbola dengan judul Kepedulian Messi Pada Balita di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sobathp.blogspot.com/2012/12/kepedulian-messi-pada-balita-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dheck - Selasa, 18 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Kepedulian Messi Pada Balita di Dunia"

Posting Komentar