SOBAT HP

Jika anda tidak kuat Nongkrong di SOBAT HP, Silahkan Lambaikan Tangan ke Kamera

iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

Kisah Kontroversi Bupati Garut

Kisah kontroversi bupati garut yang menikahi seorang gadis secara siri kemudian menceraikannya dalam 4 hari. Cerita ini mencuat setelah gadis tersebut yaitu Fany menceritakan kejadian pilu tersebut kepada pihak pemberdaya perempuan. Sontak seluruh media menyorot ke Aceng (bupati garut) dengan berbagai macam bentuk protes atas ulah Aceng sebagai kepala daerah yang dinilai kontroversi.

gambar rusak

Aceng memang menceraikan Fany yang dianggap membohonginya karena sudah tidak perawan dan memiliki penyakit. Bahkan kabar yang sudah menyebar ialah Aceng merasa rugi sudah mengeluarkan biaya 250 juta rupiah hanya untuk meniduri semalam. Dikatakannya jika itu tak sebanding untuk harga artis sekalipun. Whaaaaaat? Ne bupati sudah tidak waras kali ya..

Halo bapak bupati yang terhormat, artis juga manusia. Bapak punya uang banyak, belum tentu artis seburuk sikap bapak. Kok bisa - bisanya bapak mengatakan seperti itu? Emang bapak pernah nidurin artis?

pasnem juga kesel banget dengan sikap bapak bupati satu ini sobat. Sekarang publik udah pada pinter loh pak..



Apapun alasannya, tidakan tidak terpuji seperti ini mestinya tidak baik untuk di lakukan. Apalagi oleh seorang kepala daerah. Sejumlah pihak mendesak DPR mengambil sikap tegas.

Harusnya kita sadar terlahir dari rahim wanita, dan sudah sepatutnya menghargai wanita..

Be smart..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Serba Serbi dengan judul Kisah Kontroversi Bupati Garut. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sobathp.blogspot.com/2012/12/kisah-kontroversi-bupati-garut.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dheck - Senin, 03 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Kisah Kontroversi Bupati Garut"

Posting Komentar