SOBAT HP

Jika anda tidak kuat Nongkrong di SOBAT HP, Silahkan Lambaikan Tangan ke Kamera

iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

RVP Nyanyi "Glory,Glory Man United" dan Kagawa Pilih"Gangnam Style"

van persie

Sobat HP - Usai mengalahkan Sunderland dengan skor 3-1 di laga lanjutan Premier League, Sabtu 15 Desember 2012 para pemain Manchester United kemudian merayakan pesta Natal di restoran milikRio Ferdinand, Rosso.
Beberapa pemain seperti Robin van Persie, Ryan Giggs, Shinji Kagawa, Nemanja Vidic dan Patrice Evra datang ke pesta yang diadakan Ferdinand tersebut. Namun Wayne Rooney tidak hadir di pesta tersebut.
The Sun melaporkan jika pesta Natal kali ini tidak segemerlap seperti tahun lalu. Sumber mengatakan mereka hanya makan malam bersama dan karaoke.
Di pesta ini RVP menunjukkan bakat bernyanyi, seperti ingin menunjukkan jika dirinya sudah melupakan Arsenal , RVP pun menyanyikan lagu 'Glory, Glory Man United' yang langsung disambut tepukan tangan rekan setimnya.
Sementara Kagawa lebih memilih menyanyikan lagu 'Gangnam Style' yang dipopulerkan penyanyi Korea Selatan, Psy.
Kemenangan atas Sunderland membawa posisi Setan Merah kokoh di puncak klasemen dengan 42poin dari 17 laga. Rival MU, Manchester City ada di posisi kedua dengan 36 poinsetelah menang 3-1 atas Newcastle United.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sepakbola dengan judul RVP Nyanyi "Glory,Glory Man United" dan Kagawa Pilih"Gangnam Style". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sobathp.blogspot.com/2012/12/rvp-nyanyi-gloryglory-man-united-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dheck - Senin, 17 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "RVP Nyanyi "Glory,Glory Man United" dan Kagawa Pilih"Gangnam Style""

Posting Komentar