SOBAT HP

Jika anda tidak kuat Nongkrong di SOBAT HP, Silahkan Lambaikan Tangan ke Kamera

iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Memilih Judul Postingan yang Baik

Cara Memilih Judul Postingan Blog Yang Baik - apa kabar sobat HP semua.. Setelah kemarin posting mengenai Membuat Toko Online Ramai dan sekarang saya akan kembali membahas seputar Cara belajar blog.

membuat postingan blog

Memilih judul postingan sangatlah penting selain untuk mendeskripsikan secara singkat mengenai isi postinganya ,Judul postingan juga dapat Membuat blog menjadi SEO Friendly jika dilakukan dengan benar. Oleh karena itu kita harus mengetahui Cara memilih judul postingan blog yang benar :

1. Judul Harus Sinkat dan Jelas.
Maksudnya disini yaitu kita harus bisa memilih judul postingan yang bisa menjadi sedikit penjelas mengenai postingan yang kita buat.

2. Judul Yang Unik dan Menarik.
Untuk hal ini kita harus pintar-pintar dalam menentukan judul yang singkat dan jelas tapi sekiranya bisa membuat orang menjadi tertarik untuk membaca postingan itu.

3. Mengandung Keyword.
Seperti kata para master SEO yaitu jika membuat postingan blog kita harus memasukan salah satu keyword kedalam judul postingan tersebut supaya ketika ada yang mengetikan kata kuncinya maka postingan kita yang akan muncul.

4. Pilih Kata kunci Yang Persainganya Sedikit.
Dalam membuat judul usahakan jangan sama dengan judul postingan blog lain, meskipun topik yang dibahas sama. Misalkan kalian ingin membuat judul "Tips Belajar Blog dengan Mudah" terlebih dahulu kamu cari di search enggine berapa jumlah persainganya dan apakah ada judul yang sama, jika ada silahkan rubah judulnya dengan menambahi sedikit kata menjadi "5 Tips Ampuh Belajar Blog dengan Mudah".

Jika semua Cara Memilih Judul Postingan Blog yang Baik diatas dilakukan dengan benar bisa jadi postinganmu akan menjadi top di Search enggine.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Template Blog dengan judul Cara Memilih Judul Postingan yang Baik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sobathp.blogspot.com/2013/01/cara-memilih-judul-postingan-yang-baik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dheck - Minggu, 27 Januari 2013

1 Komentar untuk "Cara Memilih Judul Postingan yang Baik"