SOBAT HP

Jika anda tidak kuat Nongkrong di SOBAT HP, Silahkan Lambaikan Tangan ke Kamera

iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

Hal - Hal Penyebab Kegagalan dalam Membuat Toko Online

Penyebab Kegagalan dalam Membuat Toko Online memang sering terjadi terutama pada orang - orang yang baru ingin membuat toko online. Tidak hanya di toko Offline yang kadang mengalami kegagalan tetapi di toko onlinepun juga ada yang mengalami kegagalan, karena sesungguhnya Bisnis Online ataupun offline sesungguhnya sama tergantung bagaimana kita mengembangkanya.

kegagalan toko online

Berikut ini beberapa Penyebab Kegagalan Membuat Toko Online yang dapat anda hindari jika ingin sukses dalam membuat toko Online :

Tidak Fokus
Tidak fokus sering terjadi di orang-orang yang masih Pemula. Ketika dia melihat Toko Online lain yang menjual produk berbeda denganya tetapi dia lebih sukses penjualanya daripada Produknya, sehingga dia berpindah ke Produk yang laris tadi dan meninggalkan Produk lamanya.

Kurang Promosi
Promosi adalah kunci utama dalam pembuatan toko online, karena dengan Promosi Produk kita akan terkenal luas oleh pembeli sehingga Membuat Toko Online Ramai Pengunjung.

Mudah Menyerah
Inilah yang sering terjadi di awal-awal ketika membuat Toko Online. Jika kita ingin mempunyai toko online ramai jangan hanya menunggu pembeli datang. Tapi kita yang harus rajin-rajin mencari Pembeli untuk membeli ditoko kita.

Jika kita ingin sukses di Toko Online usahakan untuk menghindari 3 hal diatas yang dapat membuat Kegagalan dalam membuat toko online seperti diatas yang penting kita tidak mudah menyerah dan terus berusaha...

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Marketing / Trik dan Tips dengan judul Hal - Hal Penyebab Kegagalan dalam Membuat Toko Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sobathp.blogspot.com/2013/02/hal-hal-penyebab-kegagalan-dalam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dheck - Senin, 11 Februari 2013

2 komentar untuk "Hal - Hal Penyebab Kegagalan dalam Membuat Toko Online"

  1. Setuju, gan !!

    slm knl,
    "...Pasang iklan gratis langsung tayang..."
    >> http://webiklangratis01.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Ayo!!.. Kita sama2 Berpartisipasi Terhadap Blogger INDONESIA.. Mari Kunjungi Bloggerku => http://tipsjrswirogas.blogspot.com/

    BalasHapus