SOBAT HP

Jika anda tidak kuat Nongkrong di SOBAT HP, Silahkan Lambaikan Tangan ke Kamera

iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

Phablet Sasmung Harga 4 Jutaan

Phablet Sasmung Harga 4 Jutaan - Samsung dikabarkan sedang menyiapkan phablet kelas menengah dengan nomor model SM-G739F yang diduga untuk menjegal Sony Xperia T2 Ultra. Informasi mengenai Samsung SM-G739F ini diperkuat dengan kemunculannya di situs benchmark GFX Bench yang menampilkan informasi mengenai spesifikasinya. Penasaran? Simak ulasan Samsung SM-G739F berikut ini.
samsung phablet

Berdasarkan informasi yang tercantum di situs GFX Bench menunjukkan bahwa Samsung SM-G739F ini akan dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang kemungkinan telah menggunakan teknologi Super AMOLED.
ektor dapur pacu, phablet Samsung SM-G739F ini ditenagai oleh chipsetQualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesorquad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1,5GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 305. Secara umum, spesifikasi yang ditawarkan tak jauh berbeda dengan Xperia T2 Ultra.
Samsung membekali phablet kelas menengah SM-G739F ini dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB. Konektivitas Samsung SM-G739F ini diperkirakan cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan port microUSB.
Sektor kamera, Samsung SM-G739F ini dipersenjatai dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LEDflash dan kemampuan untuk merekam video full HD. SM-G739F juga mengandalkan kamera depan 2 megapiksel untuk video call. Phablet kelas menengah ini menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.
Seperti yang dilansir dari Phone Arena (10/08/2014), sampai saat ini belum diketahui kapan Samsung akan merilis SM-G739F. Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, SM-G739F kemungkinan akan dijual dengan harga Rp 4 juta-an.
informasi apa itu samsung phablet temukan di http://www.tabsamsung.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Menarik / Marketing / Seo Kontes / Serba Serbi dengan judul Phablet Sasmung Harga 4 Jutaan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sobathp.blogspot.com/2014/08/phablet-sasmung-harga-4-jutaan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dheck - Selasa, 12 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "Phablet Sasmung Harga 4 Jutaan"

Posting Komentar