SOBAT HP

Jika anda tidak kuat Nongkrong di SOBAT HP, Silahkan Lambaikan Tangan ke Kamera

iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

5 Cara Cepat Postingan Terindex Search Enggine

terindex Google
Cara Cepat Postingan Terindex Search Enggine - Tujuan kita membuat postingan adalah supaya dibaca oleh orang lain. Nah untuk itu postingan kita harus Sudah Terindex Search Enggine agar saat orang menuliskan keyword yang sesuai postingan kita muncul.

Cara ini sudah saya buktikan di blog Kazekage Gepeng. Hanya perlu hitungan menit sudah muncul di search enggine Google.

Berikut ini 5 Cara Cepat Postingan Terindex Search Enggine :

1. Postingan bukan hasil Copy Paste
Ini yang paling penting dalam memulai blog. Kita diharuskan menulis postingan hasil karya kita sendiri bukan hasil Copas dari blog orang karena sangat berpengaruh dalam terindex search enggine karena search enggine tahu mana yang asli dan yang jiplakan.

2. Perbanyak Link Internal daripada Eksternal.
Yang dimaksud Link Internal adalah Link yang mengarah ke blog itu sendiri. Sedangkan Link Eksternal adalah Link yang Mengarah ke blog orang lain.
Agar postingan kita cepat terindex kita harus mengurangi link eksternal dan menambah link internal, karena jika terlalu banyak link eksternal akan dianggap Google sebagai spam.

3. Gunakan Website Ping
Ping sesungguhnya digunakan untuk mengingatkan search enggine kalau blog kita sudah diperbarui. Oleh karena itu kita dapat menggunakan Web Ping untuk agar postingan kita cepat terindex.

4. Submit Postingan ke Google Webmaster
Seperti yang saya bahas sebelumnya cara ini juga ampuh mempercepat terindexnya postingan kita lengkapnya di Cara Submit Postingan blog ke Search enggine.

5. Perbanyak Backlink ke Blog
Yang terakhir yaitu mencari backlink., semakin banyak backlink yang kita dapat maka semakin bagus untuk blog kita. Karena search enggine akan menganggap blog kita berkualitas sehingga berpengaruh pada postingan kita.


Demikian 5 Cara Cepat Postingan Terindex Google. Kurang lebihnya tambahin aja :D
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trik Blogspot dengan judul 5 Cara Cepat Postingan Terindex Search Enggine. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sobathp.blogspot.com/2012/12/5-cara-cepat-postingan-terindex-search.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dheck - Selasa, 25 Desember 2012

1 Komentar untuk "5 Cara Cepat Postingan Terindex Search Enggine"

  1. Salam kenal dari Jejaring sosial Indonesia http://wongjawa.com

    BalasHapus