SOBAT HP

Jika anda tidak kuat Nongkrong di SOBAT HP, Silahkan Lambaikan Tangan ke Kamera

iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

Hal Penting Yang Harus di Hindari Saat Membuat Postingan

Hal - hal yang harus dihindari dalam membuat postingan blog - Sebagian blogger mungkin kurang memperhatikan masalah ini. Tapi sesungguhnya masalah ini cukup penting untuk diketahui dan dipahami agar pengunjung yang membaca blog sobat tidak bosan bahkan kecewa dan yang paling parah kapok berkunjung ke blog sobat lagi. :D
tips sukses ngeblog
Berikut ini beberapa Hal penting yang harus dihindari saat membuat postingan blog :

1. Kurangi kalimat pembuatan postingan bertele-tele
Setiap blogger mungkin mempunyai cara sendiri dalam menyampaikan postinganya, tapi disarankan jangan membuat kata awalan postingan yang berbelit-belit, karena dapat membuat pengunjung bosan.

2. Memasang iklan disetiap paragraf postingan
Tidak ada salahnya Blogger memasang iklan diblognya karena memang itulah Sumber pendapatan blogger. Tapi perlu diingat terlalu banyak iklan juga akan membuat blog menjadi berat dan loaadingnya laama.. Tentu akan menyusahkan pengunjung yang ingin membaca postingan sobat.

3. Link Download yang rusak / Mati
Untuk blog yang sering menyediakan link donwload hal ini perlu diperhatikan karena Link download yang rusak/Mati dapat mengganggu posisi blog kita di mata search Enggine juga menjadikan pengunjung kecewa saat ingin mendownload File tersebut.

4. Hindari Postingan Copy-Paste
Ini nih penyakit blogger yang sangat populer :D. Jujur Sobat HP juga pernah hanya Copas postingan blog orang. Tapi setelah dilihat-lihat malah tidak ada pengunjung yang mampir ke blog saya. Maka mulai saat itu saya Tobat COPYPASTE :D. Oleh karena itu buat yang sering copas siap-siap blognya kayak kuburan..


Demikian HAL Penting yang harus dihindari saat membuat postingan blog. Mungkin masih ada yang kurang??? Silahkan tambahkan sendiri :D
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trik Blogspot dengan judul Hal Penting Yang Harus di Hindari Saat Membuat Postingan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sobathp.blogspot.com/2012/12/hal-penting-yang-harus-di-hindari-saat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dheck - Kamis, 27 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Hal Penting Yang Harus di Hindari Saat Membuat Postingan"

Posting Komentar