SOBAT HP

Jika anda tidak kuat Nongkrong di SOBAT HP, Silahkan Lambaikan Tangan ke Kamera

iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

5 Cara Mengobati Sakit Kepala Tanpa Obat

5 Cara Atasi Sakit Kepala Tanpa Obat - Penyakit sakit kepala terkadang dianggap sepele oleh banyak orang. Tiap orang berbeda-beda caranya saat mengobati sakit kepala.
Namun berikut ini alternatife yang dapat kalian lakukan saat sakit kepala menyerang.

sakit kepala


5 Cara Mengobati sakit kepala tanpa obat :

1. Biofeedback
Ini adalah suatu metode sensor elektronik untuk memonitor fungsi tubuh seperti masalah ketegangan otot. Study menunjukan biofeedback sangat efektif mengobai migrain dan ketegangan di kepala.

2. Pijat
Untuk Pertolongan sementara pijat dapat dilakukan dengan cara memijit kepala kita untuk meringankan rasa sakit. Alangkah baiknya jika melakukanya secara teratur Dalam sebuah penelitian kecil, penderita migren yang mendapatkansesi pijat selama enam minggu, frekuensi migrainnya cenderung berkurang dan mendapatkan kualitas tidur lebih baik.

3. Peregangan
Lakukan Peregangan untuk meringankan otot nyeri sebaiknya dilakukan 2 hari sekali 25 menit.

4. Yoga
Metode ini juga dapat meringankan sakit kepala. Terbukti para aktif Yoga lebih jarang yang mengalami sakit kepala.

5. Latihan Relaksasi
Metode ini mungkin paling mudah kita hanya perlu meluangkan sedikit waktu kita untuk tidur, mendengarkan musik dapat memungkinkan terhindar dari sakit kepala.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Menarik dengan judul 5 Cara Mengobati Sakit Kepala Tanpa Obat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sobathp.blogspot.com/2012/12/5-cara-mengobati-sakit-kepala-tanpa-obat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dheck - Jumat, 28 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "5 Cara Mengobati Sakit Kepala Tanpa Obat"

Posting Komentar