SOBAT HP

Jika anda tidak kuat Nongkrong di SOBAT HP, Silahkan Lambaikan Tangan ke Kamera

iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Pentingnya Orgasme Bagi Wanita

bercinta

Inilah Pentingnya Orgasme Bagi Wanita - Sebagian orang mungkin belum tahu betapa pentingnya orgasme saat bercinta. Tapi tahukah kalian kalau orgasme itu sangat penting untuk kedua pasangan. Tetapi kali ini saya akan membahas Pentingnya Orgasme bagi Wanita Yang perlu kalian tahu.

1. Melancarkan Aliran Darah
Menurut Jennifer berman pendiri female medicine sexual center bahwa orgasme dapat melancarkan peredaran darah ke daerah genital anda, sehingga membuat jaringan alat vital anda tetap sehat.

2. Meningkatkan Mood Anda
Ketika kalian merasa bosan, Galau dan gak tau mau ngapain. Mungkin orgasme adalah salah satu cara yang tepat, karena dengan orgasme semangat anda akan menjadi naik.

3. Membuat Tidur Nyenyak
Orgasme akan membuat hati kalian menjadi gembira ataupun senang. Maka dari itu rasa hati yang gembira akan membantu tidur kalian menjadi nyenyak. Bahkan ada wanita yang menggunakanya untuk penenang hati alami.

4. Menghilangkan Stress
Karena kegiatan kita sehari-hari yang menuntut kalian memikirkan banyak hal maka dapat mengakibatkan Stress. Tetapi dengan kalian melakukan seks akan membuat otak kalian santai dan hanya fokus pada satu hal.


Demikian Inilah Pentingnya Orgasme bagi Wanita.
Jika kalian menyukainya bagikan keteman kalian. :D
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Menarik dengan judul Inilah Pentingnya Orgasme Bagi Wanita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sobathp.blogspot.com/2012/12/inilah-pentingnya-orgasme-bagi-wanita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dheck - Minggu, 30 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Inilah Pentingnya Orgasme Bagi Wanita"

Posting Komentar